WELCOME

Wednesday, January 6, 2010

Motor Konsep Berbadan Banteng

Tahun baru 2010 yang telah tiba, setiap bikers bahkan bisa membuat sebuah pengharapan baru, dan sebuah Bull Bike ini barangkali bisa memberikan harapan tersebut.

Motor yang dibuat oleh konseptor Massow Concept ini boleh jadi bisa disebut sebagai alah satu proyek modifikasi paling keren tahun ini. Dari tangan yang sama juga pernah mengenalkan motor konsep Jaguar Bike.

Bila diperhatikan lebih detil, desain keseluruhan motor ini mengingatkan kita juga pada sosok banteng yang menjadi logo mobil eksotik asal Inggris, Lamborghini.

Lihat saja keseluruhan bodinya yang dilabur warna merah. Dan itu bukan hanya mirip seperti banteng, tapi memang banteng yang menggunakan mesin motor!

Dengan kepala yang tertunduk dibawah stang, mungkin sebagai spakboard. Hanya terdapat satu kursi, pada bagian buritan yang lebih rendah, dan sangat berdekatan langsung dengan roda belakang yang ekstra lebar, dilengkapi dengan piringan cakram.

Sayangnya, tidak disebutkan konsep ini mengambil basis dari motor apa, karena setidaknya dengan desain yang sudah banteng ini, kita juga harus mengetahui seberapa 'banteng' kah tenaganya?

1 comment:

  1. Informasi dalam artikel ini sangat bermanfaat khususnya bagi industri otomotif dalam meningkatkan performa untuk menghasilkan mobil keluarga ideal terbaik Indonesia yang mampu bersaing di manca negara serta menciptakan lapangan kerja.

    ReplyDelete

Public